Griya Kontraktor – Kembali lagi bersama kami tim griya kontraktor, kali ini kami akan membahas tips seputar cara merawat dinding rumah agar tidak tampak kusam ataupun kotor.

Untuk tampil senantiasa cantik, rumah perlu dirawat dengan bagus. Dinding, lantai, plafon, perabotan, semuanya perlu dilihat dan dijaga agar kondisinya konsisten seperti pada dikala Anda membeli dan mengaplikasikannya. Dinding merupakan salah satu komponen interior penting dalam rumah sebab ukurannya yang besar dan mengontrol ruangan. Cat dinding yang kusam, wallpaper yang mengelupas, bisa menciptakan tampilan rumah tak terawat.

Jangan kwatir guys ya  sebab berikut ini merupakan sebagian tips yang bisa Anda lakukan untuk menjaga agar dinding rumah Anda menonjol terawat dan cantik.

 

                                           cat batu alam

Batu alam dapat dibersihkan dengan menyemprotkan air untuk menghilangkan debu yang menempel. Seandainya ada kotoran membandel dapat dibersihkan dengan sabun cuci dan disikat. Sebaiknya untuk tampilan yang maksimal, Anda dapat memberikan coating khusus untuk batu alam dan secara terprogram di coating ulang.

                                  

                                         cat dinding

Warna cat finding bisa memudar tergoda waktu. Yang menjadi pemicunya yaitu karena terkena cahaya matahari, kotoran, bekas tangan dekil yang memegang dinding, hujan, dan lain sebagainya. Solusinya yaitu dengan melaksanakan pengecatan ulang tiap 6-12 bulan sekali. Sekarang banyak tersedia berjenis-jenis macam cat dengan berjenis-jenis kelebihannya masing-masing seperti cat dinding yang mudah dibersihkan dengan air, cat dinding anti kotoran, cat dinding anti air, atau cat yang bisa membikin warnanya konsisten awet. Pilih cat yang berkualitas tinggi dan jangan lupa untuk menyesuaikan warnya cat dinding dengan harapan Anda.

 

                                         cat wallpaper

Terdapat 2 ragam permukaan wallpaper merupakan dari vinyl dan kertas. Untuk ragam vinyl lebih mudah perawatannya merupakan cukup dengan menerapkan kain berair dan untuk noda membandel bisa menerapkan sikat berbulu halus. Sedangkan untuk wallpaper berbahan kertas pakai kain separo berair atau dengan vacuum cleaner untuk membersihkan debu di permukaannya. Bersihkan wallpaper secara terprogram dan teratur, sekiranya ada sobekan Anda bisa melekat kembali bekas sobekan ke tempatnya semula. Sebaiknya dikala membeli wallpaper jangan lupa untuk membelinya dalam jumlah yang lebih sebagai cadangan.

 

                                           cat kayu

Salah satu kelemahan dinding kayu merupakan mudah terserang rayap dan dalam keadaan lembab mudah ditumbuhi jamur yang menyebabkan noda dan bau tak sedap. Metode perawatannya merupakan dengan senantiasa membersihkan dinding kayu dari debu dengan menggunakan kemoceng atau dengan lap kering, hindarkan dari goresan benda tajam dan tancapan paku, jikalau terkena percikan air segera keringkan, dan sebaiknya secara terencana dinding kayu dipoles kembali supaya tampilannya konsisten mengkilap seperti baru.

 

nah guys cukup sekian dari website kami yang dapat kami sajikan  Tips Cara Merawat Dinding Rumah Agar Tidak Terlihat Kusam  dan bila Anda ingin menunjungi langsung kantor kami. kantor kami berada di Jl. Swakarsa IV A No.12B (keyword di google maps musholla al-bayan, patokan masuk ke gang buntu kantor kita berada di paling ujung).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

griya kontraktor

Ciptakan keindahan

arsitektur bangunan anda

office

Bangunan bukan hanya tempat untuk berteduh, namun juga tempat untuk menenangkan jiwa dan raga. “Rumahku Surgaku”

alamat:

Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. 13450

Phone:

(021) 86909286

E-mail:

hallo@griyakontraktor.com

kontak agen

logo griya kontraktor

hadi gunawan

Consultant Expert

  • 0821-1211-6665
  • hallo@griyakontraktor.com

form kontak

WhatsApp WhatsApp Us